Kelebihan honda beat karbu 2009


Lincah dan gesit hanyalah satu dari beberapa Kelebihan Honda BeAT Karburator yang ditawarkan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, berikut ini kami sampaikan beberapa Kelebihan Honda BeAT Karburator yang bisa dijadikan pertimbangan atau refrensi.

Kelebihan Motor Honda BeAT Karburator

Headlamp Modern dan Terang

Selain desain yang simple dan ramping, Kelebihan Honda BeAT Karburator yang menjadi salah satu penyebab orang membawa pulang motor skutik ini yaitu headlamp atau lampu utama yang modern sehingga mampu memberikan pencahayaan yang lebih berkualitas dan terang. Dengan pancaran cahaya yang terang, tentu saja motor matic honda ini akan nyaman untuk dikendarai pada saat malam hari.

Akselerasi Responsif dan Cepat

Kelebihan Honda BeAT Karburator yang kedua yaitu akslerasi motor yang cepat. Meskipun secara kapasitas mesin cukup kecil, tapi untuk merasakan sensasi akselerasi yang cepat pada motor ini tidak perlu menunggu waktu yang lama. Sebab putaran bawah mesin motor ini sangat responsif, jadi akselerasi bisa dirasakan dengan cepat tanpa harus menunggu putaran atas terlebih dahulu.

Perawatan Mesin Mudah dan Murah

Sudah menjadi rahasia umum, jika kelebiha motor karburator yaitu dalam soal perawatan. Dengan komponen karburator yang tidak terlalu banyak dan untuk merawat tidak perlu membutuhkan alat khusus seperti injeksi. Maka jika anda ingin melakukan perawatan terhadap motor ini, bisa dilakukan dibengkel apa saja dengan biaya perawatan yang lebih murah dibandingkan dengan perawatan motor injeksi.

Performa Mesin Bisa Di Naikan

Jika anda kurang puas dengan performa mesin yang di miliki Honda BeAT Karburator dan ingin melakukan upgrade kapasitas mesinnya. Kelebihan Honda BeAT Karburator ini bisa dilakukan updgrade dengan mudah hanya dengan mengganti beberapa komponen atau part saja sehingga kapasitas mesinnya lebih besar dan tenaga yang dihasilkan pun lebih bertenaga.

Handling Lebih Nyaman dan Mumpuni

Kelebihan Honda BeAT Karburator yang terakhir yaitu kualitas handling yang lebih nyaman berkat disematkannya suspensi yang berkualitas pada bagian depan dan belakang. Ya mungkin keunggulan tersebut sudah menjadi rahasia umum bahwa kinerja suspensi pada motor beat sangat empuk dan berkualitas.

kamu bisa menyewa unit ini di hayara rent sukabumi, untuk booking silahkan hubungi 081385570611







Komentar